UNSUR UTAMA DAN PELENGKAP DALAM ADMINISTRASI

UNSUR UTAMA DAN PELENGKAP DALAM ADMINISTRASI
UNSUR UTAMA DAN PELENGKAP DALAM ADMINISTRASI




Sebuah studi yang lebih dalam tentang administrasi sebagai sebuah proses Implementasi tersebut menunjukkan bahwa manajemen terdiri dari: 3 dari 5 elemen pelengkap. Semua item ini memiliki nama sendiri. Juga, elemen-elemen ini adalah Pemerintah mana pun, terlepas dari jenis kerjasamanya, dll. 

Tujuan untuk dicapai. Elemen utama pertama dari manajemen disebut organisasi. Hal ini berfungsi sebagai kerangka kerja bagi upaya kolektif masyarakat tujuan spesifik. Mempertimbangkan elemen organisasi ini sebagai suatu fungsi, Fungsi ini merupakan wujud dari segala kegiatan yang membentuk bentuk dan pola badan usaha. kerjasama masalah. 

Berikut adalah semua kegiatan untuk merakit bentuk dan pola ini: 
  • Kegiatan mengkategorikan tindakan yang perlu dilakukan dalam unit-unit tertentu. 
  • Menentukan tugas seseorang yang menjadi anggota perusahaan Kerja sama. 
  • Pemberian wewenang dan tanggung jawab kepada setiap orang. 
  • Membangun hubungan kerja antara mereka dan saluran tugas dan tanggung jawab. 
  • Elemen utama kedua dari manajemen disebut manajemen. Hal ini Ini adalah proses yang mendorong aksi dan mobilisasi. Sebuah fasilitas yang memastikan bahwa tujuan yang ditetapkan benar-benar tercapai. 

Elemen Administrasi terdiri dari enam fungsi :

  • Perencanaan: Aktivitas memutuskan apa yang perlu dilakukan Bagaimana mencapai    tujuan yang ditetapkan dan mencapainya.
  • Pengambilan keputusan: Tindakan untuk Mengakhiri Konflik tentang sesuatu atau untuk  memilih dari berbagai Mungkin saat berkolaborasi. 
  • Instruksi: Kegiatan bimbingan untuk anggota Bekerja sama dengan mengeluarkan    perintah atau instruksi ditunjukkan kepada mereka serta inisiatif lainnya Mempengaruhi  dan menentukan arah tindakan mereka. 
  • Penyesuaian: Aktivitas menghubungkan orang dan tugas bekerja sama untuk mencegah terjadinya Kontradiksi, ambiguitas, kembaran, atau kekosongan. 
  • Kontrol: Tindakan dan tindakan untuk memastikan tindakan Hasil dalam dunia kerjasama adalah perencanaan, pemesanan, petunjuk yang telah ditetapkan atau ketentuan lainnya.
  • Perbaikan: Kegiatan untuk meningkatkan semua aspek Kerjasama yang sesuai. Akhirnya, Manajemen harus menekankan bahwa ini tidak boleh dilakukan. Setara dengan administrasi. 

Manajemen hanyalah salah satu elemen Sebuah proses manajemen yang disebut manajemen. Komponen kunci ketiga dari manajemen disebut komunikasi. 
Hal ini adalah proses mentransfer informasi dari satu orang ke orang lain orang lain dalam upaya bersama. Komunikasi adalah ramuan kehidupan memungkinkan seseorang untuk mempelajari pendapat orang lain dalam upaya pekerjaan mereka sama. 

Tidak ada upaya kolaboratif yang mungkin terjadi tanpa komunikasi Terjadi. Tiga elemen organisasi, kepemimpinan dan komunikasi Ini adalah proses yang komprehensif. 
Tripartit masuk ke semua aspek dan kegiatan dari kerja kolaboratif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UNSUR UTAMA DAN PELENGKAP DALAM ADMINISTRASI"

Post a Comment