UNSUR UTAMA DAN PELENGKAP DALAM ADMINISTRASI
UNSUR UTAMA DAN PELENGKAP DALAM ADMINISTRASI
Sebuah studi yang lebih dalam tentang administrasi sebagai sebuah proses
Implementasi tersebut menunjukkan bahwa manajemen terdiri dari:
3 dari 5 elemen pelengkap. Semua item ini
memiliki nama sendiri. Juga, elemen-elemen ini adalah
Pemerintah mana pun, terlepas dari jenis kerjasamanya, dll.
Tujuan untuk dicapai.
Elemen utama pertama dari manajemen disebut organisasi. Hal ini
berfungsi sebagai kerangka kerja bagi upaya kolektif masyarakat
tujuan spesifik. Mempertimbangkan elemen organisasi ini sebagai suatu fungsi,
Fungsi ini merupakan wujud dari segala kegiatan yang membentuk bentuk dan pola badan usaha.
kerjasama masalah.
Berikut adalah semua kegiatan untuk merakit bentuk dan pola ini:
- Kegiatan mengkategorikan tindakan yang perlu dilakukan dalam unit-unit tertentu.
- Menentukan tugas seseorang yang menjadi anggota perusahaan Kerja sama.
- Pemberian wewenang dan tanggung jawab kepada setiap orang.
- Membangun hubungan kerja antara mereka dan saluran tugas dan tanggung jawab.
- Elemen utama kedua dari manajemen disebut manajemen. Hal ini Ini adalah proses yang mendorong aksi dan mobilisasi. Sebuah fasilitas yang memastikan bahwa tujuan yang ditetapkan benar-benar tercapai.
Elemen Administrasi terdiri dari enam fungsi :
- Perencanaan: Aktivitas memutuskan apa yang perlu dilakukan Bagaimana mencapai tujuan yang ditetapkan dan mencapainya.
- Pengambilan keputusan: Tindakan untuk Mengakhiri Konflik tentang sesuatu atau untuk memilih dari berbagai Mungkin saat berkolaborasi.
- Instruksi: Kegiatan bimbingan untuk anggota Bekerja sama dengan mengeluarkan perintah atau instruksi ditunjukkan kepada mereka serta inisiatif lainnya Mempengaruhi dan menentukan arah tindakan mereka.
- Penyesuaian: Aktivitas menghubungkan orang dan tugas bekerja sama untuk mencegah terjadinya Kontradiksi, ambiguitas, kembaran, atau kekosongan.
- Kontrol: Tindakan dan tindakan untuk memastikan tindakan Hasil dalam dunia kerjasama adalah perencanaan, pemesanan, petunjuk yang telah ditetapkan atau ketentuan lainnya.
- Perbaikan: Kegiatan untuk meningkatkan semua aspek Kerjasama yang sesuai. Akhirnya, Manajemen harus menekankan bahwa ini tidak boleh dilakukan. Setara dengan administrasi.
Manajemen hanyalah salah satu elemen
Sebuah proses manajemen yang disebut manajemen. Komponen kunci ketiga dari manajemen disebut komunikasi.
Hal ini
adalah proses mentransfer informasi dari satu orang ke orang lain
orang lain dalam upaya bersama. Komunikasi adalah ramuan kehidupan
memungkinkan seseorang untuk mempelajari pendapat orang lain dalam upaya pekerjaan mereka
sama.
Tidak ada upaya kolaboratif yang mungkin terjadi tanpa komunikasi
Terjadi.
Tiga elemen organisasi, kepemimpinan dan komunikasi
Ini adalah proses yang komprehensif.
Tripartit masuk ke semua aspek dan kegiatan
dari kerja kolaboratif.
0 Response to "UNSUR UTAMA DAN PELENGKAP DALAM ADMINISTRASI"
Post a Comment